Saturday, May 27, 2017

Emulator Android di PC / Laptop

    Hello guys, kalian punya temen yang doyan gonta-ganti smart phone  ?,  di jaman sekarang android udah jadi teman sehari-hari bagi orang yang mempunyai mobilitas yang tinggi. Baik dari yang tua hingga muda sudah biasa memegang sebuah android di tangan mereka.



   Android merupakan sebuah platform perangkat lunak dan sistem operasi berbasis linux bagi perangkat telekomunikasi yang berbasis layar sentuh yang telah dikembangkan oleh Android.Inc, dan didanai oleh Google, sebelum akhirnya google membeli perusahaan tersebut yang otomatis menjadikan google sebagai developer dari android sendiri.

   Android telah dipakai oleh jutaan perusahaan penyedian perangkat telekomunikasi dari seluruh dunia, dengan harapan dapat meningkatkan pemasukan dan menjadi perusahaan penyedia perangkat telekomunikasi yang maju serta unggul dari perusahaan yang lain.

   Tetapi tidak sedikit pula perusahaan-perusahaan yang mematok harga yang cukup tinggi untuk alat komunikasi android mereka, itu karena perusahaan penyedia alat telekomunikasi juga harus membayar kepada Google, karena telah menggunakan platform android pada perangkat komunikasi mereka. Tetapi jangan kuatir bagi kalian yang belum punya android, sekarang android sudah tersedia di PC / Laptop, kalian dapat menggunakan KOPLAYER dan BLUESTACK ,

Link Download: KOPLAYER
                         BlueStack

   Sebenarnya dua aplikasi ini sama-sama bagusnya, tetapi admin lebih memilih KOPLAYER karena lebih stabil dan ringan, daripada bluestack yang menyebabkan komputer berhenti bekerja.



Terimakasih guys semoga membantu dan menambah wawasan kalian, jangan lupa berkunjung lagi dan komen dibawah ya, komen kalian merupakan support bagi saya.

0 comments:

Post a Comment