Thursday, July 27, 2017

Trik This copy of Microsoft Windows is not activated

This copy of Microsoft Windows is not activated, tentunya tidak sedikit yang mengalami dan mendengat hal tersebut. Microsoft Office merupakan perangakat lunak paket aplikasi perkantoran yang diciptakan oleh Microsoft Corporation untuk mempermudah tugas dari manusia dalam berbagai hal perkatoran.

Beberapa contoh program perangkat lunak yang terkenal dari Microsoft Office adalah Excel, Word, PowerPoint. Microsoft Office berjalan pada sistem operasi Windows dan Mac OS, yang pada umumnya dikenal banyak orang dari seluruh penjuru dunia.

Microsoft Excel merupakan perangkat lunak yang termasuk didalam Microsoft Office. Excel adalah perangakat lunak yang berbentuk spreadsheet yang bisa digunakan untuk kalkulasi berbagai data angka.

Microsoft Word berbentuk seperti lembar kerja yang digunakan untuk berbagai keperluan menulis, seperti menulis surat, surat lamaran, surat undangan, mencatat hal yang penting, skripsi, dan lain-lain.

Microsoft PowerPoint adalah perangkat lunak Office yang digunakan untuk  membuat sebuah presentasi, dimana presentasi yang dibuat dapat diubah atau didesain sesuai keinginan dari si pembuat. Itu merupakan beberapa perangkat lunak yang terdiri didalam Microsoft Office yang sangat berguana bagi semua  orang.

Sebenarnya masih banyak lagi program aplikasi yang belum saya ulas seperti Ms Access, Visio, OneNote, Lync dan masih banyak lagi, karena judul postingan kita kali ini adalah  Microsoft Office Expired atau Not Activated maka saya menjelaskan hanya sekilas saja.

"This copy of Microsoft Windows is not activated"

Tulisan ini tentu pernah kalian lihat saat menggunakan Ms Office yang masa aktifasinya habis, dan tulisan ini akan terus muncul sampai Office yang expired diakatifkan kembali.



Untuk mengatasi hal tersebut kita akan menggunakan Reloader Activator 2.6 Final
Reloader Activator akan mengembalikan masa aktifasi dari Ms Office yang telah expired atau habis, sehingga bisa digunakan kembali.



1. Download Reloader Activator 2.6 Final
2. Extrat file yang telah didownload
3. Kemudian klik dua kali pada file program berwarna biru dan ber type Application
4. Setelah itu akan muncul persetujuan, klik setuju
5. Kemudian akan muncul pilihan lalu kita akan memilih mana yang akan kita aktifkan,
    dapat diguanakan untuk mengaktifkan Windows, Office 16, 15, 14
6. Karena kita akan mengaktifkan Microsoft Office maka pilih yang office sesuai tahun keluaran
    Office kalian
7.Klik Aktif, dan tunggu beberapa menit hingga selesai, dan Microsoft Office anda telah diaktifkan
   kembali.

Bila memerlukan NetFramework 4.0 

Itu merupakan langkah-langkah dalam menggunakan Reloader Activator untuk mengaktifkan kembali Microsoft Office. Sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat dan dapat menambah ilmu, serta bila ada hal yang ingin ditanyakan tinggalkan didalam kolom komentar, Terimakasih. telah mengunjungi postingan dengan title "This copy of Microsoft Windows is not activated".

1 comment:

  1. Trik This Copy Of Microsoft Windows Is Not Activated ~ Tutorialdewa35 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Trik This Copy Of Microsoft Windows Is Not Activated ~ Tutorialdewa35 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Trik This Copy Of Microsoft Windows Is Not Activated ~ Tutorialdewa35 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK zP

    ReplyDelete